Menang Hadapi Villarreal, Atletico Madrid Punya 2 Pemain Kunci

Menang Hadapi Villarreal, Atletico Madrid Punya 2 Pemain Kunci

Hadapi Villareal untuk memangkas jarak poin dari sang pemuncak klasemen –Barcelona, Atletico Madrid berhasil menuntaskan misi tersebut. Poin utuh sukses mereka petik setelah mempermalukan lawannya dengan skor 2 – 0. Skor ini berasal dari dua punggawa andalan tim, yaitu Dego Costa dan Alvaro Morata.

Tak ayak kedua pemain tersebut langsung mendapat pujian langsung dari sang pelatih, Simeone. Melihat peforma timnya yang membanggakan, pelatih itu pun mengaku sudah tidak sabar untuk menguji keuatan sebenarnya dari para pemain yang mereka bina dengan menghadapi sang raksasa, Barcelona.

Bahkan Simeone mengaku sudah mempelajari gaya bermain Barcelona khususnya saat mereka bertanding untuk berhadapan dengan Sevilla. Dari situlah dia mengaku sangat tertarik menonton pasukannya melawan Barca, khususnya unuk memantau perkembangan seorang Alvaro Morata.

Ya, sobat PREDIKSI PARLAY tentu menyadari satu hal dari pertandingan Atletico Madrid kontra Villareal tadi. Tepatnya dalah satu gol dari Morata baru saja menjadi gol pertamanya bagi klub yang kini sedang menggunakan jasanya. Sayangnya di telah berlangsung sengitnya laga, dan Morata pun berupaya menambah pembukuan golnya bersama Atletico Madrid dirinya justru ditarik oleh Simeone dan digantikan oleh Diego Costa yang pada akhirnya nanti kita akan menilai itu sebagai keputusan tepat.

Switch antara Morata dan Diego Costa, sebelumnya juga sudah pernah dilakukan yakni ketika klub bersaing melwan Juventus. Hanya saja waktu ini Diego Costa bermain lebih dulu. Meski saling menggantikan dimana ini berarti keduanya memperkuat lini yang sama, namun Simeone menyatakan keengganan saat diminta menjelaskan perbandingan kedua pemain tersebut.

Dalam pandangannya Simeone lebih suka menilai keduanya sama – sama sebagai pemain penting dan saling mengisi satu sama lain. Tapi ada yang unik, Simeone melanjutkan perkataannya dengan menyebut bahwa  tim meresa senang dengan keberadaan Morata. Menurutnya pemain tersebut sudah mulai mampu beradaptasi dan mengembangkan skillnya bersama skuad Atletico Madrid. Terakhir Simeone hanya berharap timnya bisa terusa konsiten dalam bermain sehingga semakin banyak kemenangan di waktu yang akan datang.